May 16, 2010

ochan dan kehidupannya

disini ochan dan tentang kehidupannya.
aku, namaku adalah rosandina amalia, dan kawand2 bysanya panggil aku ochan. makasih buat semuanya yang telah hadir dalam kehidupan ochan dan buat kehidupan ochan jadi bermakna dan berwarna-warni. aku seneng bgt bisa hadir di dunia ini dalam keadaan yang berkecukupan, ini semua tak luput dari kerja keras orangtuaku yang udah banting tulang demi aku dan keluargaku. aku bangga punya keluarga kayak gini.
begitu pula dengan kawand2ku yang udah menemaniku dalam waktu luang,suka dan duka, temen mbolang, hunting photo. yah apapun itulah buat semua kawand2 ochan,. makasii bgt yah!!
buat kucingku mulai aku kecil smpe sekarang. makasiii bgt buat para kucingku yang lucu2 yang udah menemakiku disaat aku sepii dan sedih dirumah. aku sayang kucing2ku.
ochan sayang semuanya!!
makasih ya Allah karna Engkau telah memberiku kehidupan yang indah.
thankz all.
GBU ALL!!
^_^

No comments: