Jul 17, 2010

Diary Depresiku Part 1

Hello Guys...
aduuh... aku depresi berat. gimana cara ngilangin ini semua yah?
aku bingung cz aku uda buat kecewa ortuku. aku padahal udaa bermimpi kalo bakalan keterima di universitas favoritku yaitun ITS, dan feeling ku keterima di ITS tuh kuat bgt!! yah...tapi apalah manusia yang hanya bisa berusaha. Tuhan berkata lain. aku tidak diterima di pengmuman SNMPTN tanggal 17 July 2010. aku sangad sedih, kecewa, marah pada diriku sendiri, kesel, sebel, semua rasa yang gak enak saat itu muncul tepat pada diriku. saat tulisan "maaf no. anda tidak diterima" uuhh...rasanya terpukul banged dengan semua keputusan ini. aku gak bisa terima, itu awalnya. aku terus depresi dan meratapi nasibku, bagaimana masa depanku, karirku, dan rencanaku buat nge-bahagiain orangtua ku gagal total!!
ada dengan ini semua? apakah sesuatu yang lebih menarik akan datang! ya.... itu pasti karna Tuhan akan memberikan yang terbaik buat hamba-hambanya yang mau berusaha. semoga saja Tuhan punya rencana yang lebih mengejutkan dan yang pasti sangat amat membahagiakan buat ku, dan orang2 yang aku sayangin. amien... :)
Tapi, aku juga sangad bersyukur karna berkat Tuhan aku juga bisa keterima di universitas Negeri Surabaya dangan jurusan sastra inggris. mungkin ini memang yang terbaik buat aku bagi Tuhan. dan mungkin Tuhan gak mengijinkan aku buat jadi seorang teknisi ahli komputer, tapi Tuhan emnginginkan aku buat jadi seorang sastra yang kelak akan sukses dan bisa keliling dunia, memberangkatkan umroh ortu dan membangun keluarga bahagia yang makmur t\dan berkecukupan. amien ya robbal alamien...
Aku ucapkan Terima Kasih banyak buat Tuhanku, ALLAH SWT.
Karna hanya Dia lah yang bisa memberikan kehidupan pada umatnya, dan Dia lah yang mengantarkan ku pada kehidupan hingga sampai aku menjadi dewasa seperti saat ini.
aku bersyukur karna ALLAH udah kasih yang terbaik buat aku. Ini memang yang terbaik, paling baik buat kau.
Terima Kasih Ya ALLAH. aku bangga menjadi umat-Mu.

dan satu lagi, aku mohon ya Allah sembuhkan lah aku dari depresi ini supaya aku bisa melanjutkan hari2 esok dengan semangat dan ceria sehingga kelak aku menjadi orang yang sukses, berguna dan bisa membahagiakan ortuku. amien..
aku cinta ALLAH SWT.
GBU ALL. :)

No comments: