Mar 22, 2011

A LETTEER TO HIM

A LETTER TO HIM

cinta datang karna telah terbiasa. Itulah kata pepatah yang sering saya dengar, juga pada kebanyakan lirik lagu yang saya pernah amati. Dan kebiasaan itu datang karena adanya pertemuan dan canda tawa di tiap hari. Itulah yang ku alami pada seorang cowok teman sekelas di kampusku. Tak penting untuk menyebutkan siapa namanya dan darimana dia berasal. Tiap hari kami selalu bercanda tawa bersama didalam ataupun diluar kelas, juga pada saat kami saling mengirim sms sampai berhari-hari.

Dan mulailah rasa itu ada pada ku, aku tidak tau apa yang harus kulakukan. Apakah dia tau apa yang juga aku rasakan atau sebaliknya. Tapi, yang kurasakan saat berada bersamanya itu nyaman dan aman sekali meskipun kita selalu bercanda tawa tak pernah sekalipun serius. Dan perasaanku mengatakan bahwa dia juga memiliki rasa yang sama seperti apa yang aku rasakan. Dan rasa itu aadalah cinta. Ku harap begitu.

No comments: